Selasa, 21 Agustus 2012

KUGARAP PEMBANTUKU

akhirnya kugarap juga pembantuku

ini cerita pertamanya

pada saat anak2 liburan sekolah,dari keluarga istriku mengadakan rencana liburan yang di biayain oleh mertuaku,rencana mereka akan beribul ke singapore karena mertuaku termasuk orang berada,mereka juga salah satu pengusaha sukses, sampai di singapore juga mereka punya rumah,dan anak2ku semuanya akan si ajak libur.

istriku mengajaku untuk berserta berlibur,aku menolak karena banyak perkerjaan kantor yang banyak harus diselesaikan,dan dua hari lagi aku ada kedatangan tamu dari australia,dan saya mengajurkan istriku ikut serta berangkat bersama2 berlibur dengan orang tuanya, pada hari keberangkat keluarga istriku dan anak2ku..

aku juga ikut mengantar keairport bersama2 kedua pembantuku yang bernama mbak urip dan mbak siti,setelah istri anakku dan keluarga mertuaku berpamitan,dan juga istriku berpesan kepada kedua pembantuku supaya menyiapkan makanan setiap pagi dan malam,dan setelah menitip pesan lalu istriku berpelukan dan mencium pipiku dan berkata hati2 ya pa,lalu aku berkata mama juga ya.

dalam perjalanan pulang kami diantar pulang oleh sopir,aku duduk disamping sopir dan mbak urip duduk dibelakang aku dan sebelahnya mbak siti,setelah sampai dirumah aku langsung menuju kekamarku istilahat lalu mandi,setelah selesai mandi aku menuju meja makan untuk makan malam setelah selesai makan,aku menuju ruangan keluarga nonton TV,

lalu aku memanggil siti….tolong ambilkan buah di kurkas,kemudian mbak siti menjawab iya…tuan, buah2an di antar kemeja,dan waktu menyuguh makanan diatas meja tamu,mataku sempat melilik payudara di dalam baju daster yang dipake sehari2,setelah mengantar buahnya ia berlalu dengan senyum,hatiku bertanya2 koq tidak biasanya mbak siti senyum2 ada apa ya dalam pikiranku bertanya, wah gawat aku mesti mencari tahu..

waktu jam menunjuk pukul sebelas aku kembali kekamar tidur dan aku tidak bisa memeramkan mataku pikiran selalu tertuju ke mbak urip, aku bangun dari tempat tidur menuju dapur tuk minum,selagi saya minum tiba2 dibelakang pundakku ditepuk aku menoleh ternyata yang menepuk adalah mbak urip,tuan minum ya… 

koq minum air putih sih kenapa gak minum aja susu mbak aja kan lebih enak kata mbak urip,lalu aku menjawab belum tidur ya kamu, kata mbak urip belon lah tuan,kan tadi pagi mbak dah bisikin ama tuan mbak nungguin,apa tuan sudah lupa,aku menjawab emangnya kamu kepengen ya,dia menjawab dengan mengangguk sembali senyum,

lalu aku langsung memeluk dan aku dicium dengan rakus oleh mbak urip dan tanganku tidak tinggal diam kumasukin tanganku kedalam daster mbak urip ku remas2 dan jariku memirin pentir susunya mbak urip mendesah,dan tiba2 tangan mbak urip menarik turun celana tidurku lalu tangannya menggenggam dan jari jempolnya mengelus kepala penisku dan aku juga tidak tinggal diam

sebelah tanganku memegang susu dan sebelah lagi turun kepangkal pahanya ternyata mbak urip tidak memakai celana dalam,hatiku berkata mbak urip sudah siap nih, dan jari tanganku mengosok di tepi vaginanya memutarkan jariku dari pelan2 tiba kencang dan stop lalu jari terlunjukku memasukin belahan vaginanya sembali menekan klistorinya tiba mbak urip mendesah

aghh….tuan….teeruusss..eeennakkkk…… jangan berhenti tuan….

kugosok makin kencang akhirnya mbak urip mencapai puncak kenikmatan dan mendesah ooogghhh tuuaannn aaaakkkuuu… nyammmmmpe

aaahhhh…akhirnya mbak urip muntah lahar,seluruh jariku basah dan lengket licin, dan lalu mbak urip memegang tanganku lalu

jariku yang masih dilumuri lendir orgamenya mbak urip dan langsung dijilat sampe bersih lalu mbak urip berkata sini tuan mbak isap punya tuan ,kan tuan belum apa2, lalu batangku dipegang diisap dikulum dan yg kurasakan lidahnya berputar dikepala kemaluanku,aku sangat menikmati sedangkan

mbak urip mengocok menghisap sambil meramkan mata,aku mendesah okkhhh…enak mbak terus…yang dalam dong lalu kutekan batang kemaluanku sampai tengorokannya dan mbak urip hampir gak bisa napas karena kesendak itemggorokannya dan aku berkata...

mbakkkk..akkhhh…eeennaaakk…mmbakk…batangku terasa berdenyut2 aku ngak mau sampe muntah dimulut mbak, lalu kutarik dari mulutnya,dan kusuruh nungging lalu kuludahi lubang pantatnya mbak dan kubasahin lagi batang zakarku dengan ludah,dan lalu batangku kuarahkan kelobang analnya mbak urip kucoba tekan tapi meleset,kucoba lagi akhirnya

masuk..bless.. dan mbak urip berteriak aaakkhhh….. ssaaaakkitt..tuuuaaann….peeelllaaannnn tuannn, lalu kudiamin sebentar

sejenak,dan pelan2 kumaju mundur lagi pinggulku,dan aku berkata kepada mbak urip .. 

kan kamu sukakan lobang pantat kamu tuan masukin batang tuan kaya kemaren malam.iyaaa,,tuann tapi pelan2 ya..masih sakit…jangan dipaksa tuan…

akhirnya kumaju mundur pinggulku makin cepat,aku merasa jepit dilobangnya makin kencang dan mejepit lalu aku mndesah

oogghhh… eennaaakkk… baanngeett….,dan mbak urip ngak tinggal diam dia memutar pantatnya mengikuti alunan maju mundur pantatku agghhhh….oghhh….aku dahhh..nyammmpppeee…. juga mmmbakkk….akhirnya aku juga mencapai puncaknya kumuntah laharku

aagghh…..aku keluarr……mbakkkk…croott…crrott… muntah sudah laharku di lobang pantanya mbak urip sampai meleleh keluar di sela pahanya.

banyak sekali lahar pejuku keluar dari lobang pantanya mbak urip dan dengan telapak tangannya ditadah semuanya peju tersebut dan dijilat,tiba2 dari samping dapur ke dengar suara mendesah, aku meninggali mbak urip sendirian lalu aku berjalan pelan2 kuhampiri ternyata mbak siti sedang martubasi di masih

mengosok2 vaginanya.tangannya masih didalam celananya,dan aku pelan2 menghapirinya dan langsung kupeluk,mbak siti terkejut dan langsung kucium bibirnya untuk menghindari dia berteriak dan aku tidak mau tetangga sebelah mendengar teriakannya, kutarik turun celananya yang sudah lembab basah oleh cairan kenikmatan, lalu kubalingkan dilantai,

kubuka dasternya dia diam aja,lalu kucium lehernya dan lidahku bergeriliar di kupingnya sembari tanganku meremas buah dadanya dan jariku memerintir pentilnya dan mbak siti mendesah, oohhhh tuann mbak juga mau sepeti mbak urip,oogghhhh tuan jaahhatttt siti dibiariiinn..

sendiriann…dan aku menjawab iyyaaa…tuan ngak mungkin biarkan kamu sendirian lagi…nanti kamu juga akan merasakan apa yang dirasakan seperti mbak urip lalu mbak siti diam dan memeramkan matanya lalu segera ciumanku turun ke bukit payudaranya lidahku menjilat ujung pentilnya dan menyedot putingnya,kembali mbak siti

mendesah sssstttt….ssttt…aahhh….dan tangan mbak siti medekap kepalaku erat sekali hingga sulit bagi aku untuk bernapas,uuphhh…aku menarik kepalaku untuk mendapat oksigent,dan akhirnya tanganku turun meraba2 diperutnya terus turun sampai di depan gerbang vaginanya,ugghh….dah becek banget vaginanya dan tanganku dengan mudah mengosok dan menyelinap

kelobang vaginanya,tangan mencari titik kelemahan mbak siti dan mengosok kelentitnya dan mbak siti mengerak pantantnya dan menyongsong kedepan untuk menerima jariku, dan tanganya turun kebawah menahan tanganku dan menekan dengan kencang sehingga

jariku amblas kedalam,ia mendesah kembali aaghhh….ttuuuaaannnn…eennnakkkk…teerrusss… .ttuuuaannn…. yang kennccannngg….

agghh…

akhirnya mbak siti orgasme sebelum kumasukin batang kemaluanku lalu kuturunkan kepalaku,sedang kemaluan ku sudah berdiri tegak kembali sehabis bertempur dengak mbak urip tadi,lalu aku sodorkan batang kemaluanku kemuka mbak siti untuk di

hisap,lalu digenggam oleh mbak siti dikocok2 dan dijilat sambil memeramkan mata dan meresapi aaahhh..aku mendesah , dan tiba2 dari belakang punnggungku ada yang memeluk dan mejilati telingaku aku kembali medesah kegelian aahhh….lalu aku menengok kebelakang ternyata mbak urip yang sedari tadi kutinggal sendirian kini ikut mengeroyokiku,

aku semakin bersemangat melayani mereka dengan hadirnya mbak urip aku harus merobah posisi bermain,dan aku berbaling dibawah lalu ku suruh mbak siti diatas dengan posisi 69,sedangkan aku mejilat vaginanya mbak siti dan mbak siti menjilat
dan mengulum batang kemaluanku dan buah zakarku dijilat2 oleh mbak urip,lidahku terus menjilat lobang vaginanya mbak siti

dan jariku menusuk kelobangnya dan mencari G sportnya,aku mengggosok dan menyedot dengan kencang kelentitnya dan mbak siti

berhenti mengulum batang kemaluanku dan dia kembali mendesah aaagghhh…tuuaannn siti ngakkk taahhhaaannn… nnihh… tampaknya mbak siti mengankat pantatnya lalu bebalik arah,langsung mengengam batang penisku lalu diarahkan kelubang kemaluannya,dan digosok2 dibibir vaginanya dan ditekan bleeesss….masuk sampai mentok kerahimnya dan kurasakan sendut2 dari

lobang vaginanya kemudian mbak siti menaik turunkan pantanya sembari memutar kekiri kekanan,aku sangat menikmati gaya mbak siti akhirnya aku mendesah aagghhhh…. saat mulutku terbuka mendesah tiba2 pantat mbak urip turun kemukaku dengan vagina

menganga uuppsss…tempel pas kemulutku sedangkan bulunya kena kehidungku berasa geli2,aku tergagap tidak bisa bernapas kunaikin dikit pantatnya lalu kuulurkan lidahku untuk menjilat2 kelentinya dan mbak urip mendesah kegelian karena lidahku sampai di G sportnya ia berasa kenikmatan aaahhh….sedangkan mbak siti menaikan pantanya dengan arunan semakin kencang dan

akhirnya mbak siti berteriak dengan kencang sekali aagghhh….tuan..akuu….keluar…..ssrrr…sssrrr …berasa panas batang penisku karena keluarnya cairan kenikmatan mbak siti dan kembali mendesah panjang aagghhh…..oohhh……oohhhh…..
aku buru2 medekap mulutnya mbak siti,untuk menjaga jangan sampai seisi rumah pada bangun dan mbak siti ternyata telah

orgasme,dan dia tetap menekan dan rupanya masih ingin merasakan batang kemaluanku lebih lama,aku merasakan denyut2 dan cengkraman vaginanya yang kencang dan juga melelehnya lendir yang mengalir di pahaku dan akhirnya beberapa menit kemudian

mbak urip juga sudah pada hampir puncaknya sssttt….aahhh…aahh…..aduh tuan lidahnya enak banget mbak hampir keluar dan setelah itu dia mendorong tubuh mbak siti gantian dong mbak wong juga kepengen rasakan punya tuaannn…akhirnya aku cabut dari dalam vagina mbak siti lalu kubalingkan mbak siti dilantai dan kuarahkan batang kemaluanku lobang surganya mbak urip

bleesss akhinya masuk aku berasa lebih longgar sedikit dibanding dengan mbak siti tetapi masih berara cengkramannya dan

masuknya batangku dan diterima mbak urip dengan memutarkan pinggulnya kekiri kanan sedangkan mbak siti membalingkan badannya di sebelah mbak urip dengan memenjamkan matanya,dan beda dengan mbak urip dan aku sedang berpacu.
mbak urip akhirnya mendesah ssssttttt….aaggghhh..tttuaannn eennakk baaannggeettt punyaaa tuaaannn aduh… mbaaakkk..

hampirr..nyammpee.,mengetahui mbak urip mau sampe kepuncaknya aku harus berkerja lebih keras lagi untuk mengimbangi mbak urip,kugoyangkan pantatku maju mundur dan sembari kuputar pantatku akhir beberapa menit akupun hampir sampai kepuncaknya

dan aku berkata mbak tuan hampir nyampe,dan mbak urip menjawab bareng2 ya tuuaaan….sssayyyaanngg…kuuuu…,dan akhirnya

crooott….croott.. crooott….keluanya pejuku dan dibareng dengan orgasmenya mbak urip.tuaannn..nyaammpeee

aakuuuu..aagghhhh….ssrr….ssrrr…keluarnya air kenikmatan mbak urip lalu bahuku tertancap kukunya mbak urip dengan datangnya

orgasmenya aahhhh…eennkkk…iyaa..tuaaannn. dan mulutku di ciumi oleh mbak urip bertubi2 dengan lidahnya menari2 di longga mulutku dan aku juga menyambut permainan lidahnya setelah selesai menciumku mbak urip berkata makasih ya tuan,dan takut mbak siti cemburu aku juga mencium bibirnya

mbak siti dan disambut dengan antusiat dan mbak siti juga berkata tuan mbak siti senang banget kalau tiap malam bisa main sama tuan,dan setelah berendam lama divagina mbak urip aku mencabut keluar dan mbak urip berkata kepada mbak siti,mbak punya tuan di isap lagi yuk biar sampe bersih dan jangan sampai tuan repot2 ke kamar mandi lagi,lalu mereka berdua bergilir

menjilat batang penisku yang masih terasa ngilu,akhirnya di jilat sambil mengulum sampai bersih, selang beberapa lama aku beristilahat dilantai dapur aku bertanya kepada mbak siti,mbak kamu liat ya aku maen sama mbakurip? dan mbak siti menjawab dengan menganguk kepalanya,dan aku berkata kenapa kamu dari tadi diam aja tidak dekatin tuan

bermaen dengan mbak urip bersama dan mbak siti menjawab,mbak malu tuaann..dan aku bertanya kembali mbak tadi tuan tusuk kevagina kamu koq ngak ada darah? perawan kamu diambil sama siapa,dan mbak siti kembali menjawab dengan menunduk

kepalanya,sama pacar tuannn,semasa dikampung setelah selesai kelas enam SD tuaann…
lalu aku bekata kembali sini kamu dekat tuan,dan mbak siti menuruti dan mendekat kesebelahku dan tanganku meraba2 buah dadanya yang tidak terlalu besar,mbak urip melihat aku memegang buah dada mbak siti dia pun medekati aku dan menggengam

batang penisku yang masih loyo,dan mbak urip merebahkan badannya dan kepalanya menghadap keselakangku dan tangan mengenggam lidahnya menjilat2 kepala kemaluanku sampai bangun mbak urip tetap saja mengocok dan menjilat,dan setelah bangun kokoh dia

berkata tuan mau ngak nyoba masukin ke anunya mbak siti biar dia ikut merasakan bagaimana enaknya,mbak sudah merasakan dan mbak siti kan belom tuann..mendengar perkataan mbak urip, mbak siti terbengong2 dan diapun menjawab ngak mau mbak takut

sakit,dan mbak urip menjawab kemaren tuan sudah coba kelobang dubur mbak ngak sakit koq, malah enak sini mbak,mbak olesin pake mentega aja lebih licin seperti kemaren tuan olesin menteganya ke lobang pantat mbak,
akhirnya mbak siti menuruti perkataan mbak urip dan mbak siti disuruh mbak urip menungging kemudian mbak urip mengambil

mentega diatas meja lalu di oles,setelah dioles mbak urip memasukin jarinya kedalam anusnya untuk memperlancar jalan masuknya batangku setelah kelihatan agak melebar lobang anusnya mbak siti lalu mbak urip mengenggam batang penisku ditarik

dituntun ke lobang anal dan aku turuti dan kutekan penis,tetapi ada kesulitan masuk.dan mbak urip memasuki jarinya kelobangduburnya mbak siti kembali dan pelan2 di buka sedikit dan mbak siti berteriak kesakitan dan berkata uuddahhh mbakkk…..ngak

mau sakiittt….. dan mbak urip menjawab sebentar juga ngak sakit tahan aja jangan tegang nanti juga enak,dan akhirnya mbak siti pasrah dan kutuntunkan kembali penisku lalu kutekan pelan2 sembari tangan mbak urip memegang batang penisku,dan

akhirnya masuk hanya kepalanya dan kemudian kudiamkan sebentar lalu kutekan kembali dan agak masuk dan mbak urip berkata tuan tekan lagi aja, dan aku menuruti perkataan mbak urip akhinya kutancap sampai dalam sekali dan mbak siti mendesah

sssttt….aduhh..sambil mengigit bawah bibirnya dan mengeluarkan air matanya.
dan aku bertanya sakit ya mbak… dan mbak siti mejawab iya tapi ngak apa2 tuan terus aja udah nanggung,dan mendengar kata

mbak siti terus,lalu aku maju mundurkan batang penisku dan selagi aku bermaen dengan gaya doogie styleku lalu mbak urip merebahkan badannya dan kepalanya masuk keselangkangan mbak siti dan mbak urip menjilati buah zakarku dan tangannya

mengorek2 dan mengosok kelentitnya dan dilobang vaginanya mbak siti dan terasa sekali sendut2 dari lobang anusnya mbak siti, dan dengan bantuan rangsangan mbak urip membuat mbak siti tidak bisa brtahan lebih lama kemudian ia mendesah panjang

ssstt…..aaghh….tuannn..mbakkkk….geliiii…ba ngettt…dan aku merasakan cengkraman duburnya yang kencang dan menyedot,aku

semakin semangat mengenjot lebih cepat…akhirnya mbak siti berteriak kembali, aku nyampe..tuannnn…..dan mbak urip langsung menjilat dan menyedot sekeliling lobang vaginanya mbak siti sampai bersih
sementara aku belom apa2,dan mengetahui aku belom keluar mbak mendorong tubuhku sampai lepas dari duburnya mbak siti lalu

ia menjilat dan mengocok2 dan dibantu oleh mbak siti akhirnya beberapa lama aku hampir keluar mbak urip berkata ke pada mbak siti gantian kamu yang kocokin tuan lalu mbak siti ambil ahli dikocok dan di jilat akhirnya aku sampai puncaknya dan

aku memeramkan mataku sambil mendesis sssttt….aku mau keluarrrr…..tahannn iya….mbak…croott …crott….crot…batang penisku berdenyut2 berkali2 dan mbak siti menelan sambil bertahak2 karena banyak sekali air maniku keluar,dan mbak siti berkata

asin banget…tuan… lalu aku berkata itukan asin karena rasa mentega..tapikan enakkan,lalu dicium2in batang penisku dan mbak

siti berkata lagi tuan mbak suka banget ama ini sembari jarinya menunjuk batang kepenisku,
kemudian kami bertiga duduk dilantai sambil istilahat,dan aku bertanya kalian koq kayanya pinter banget tuan sampai lemes dengkul tuan lalu mbak urip menjawab kan belajar di filem seks yang sering tuan nonton sama nyonya aku kaget

mendengarnya,koq kalian tahu.lalu mbak urip menjawab kembali waktu bebersihan kamar kami liat tv nya masih nyala tuan sama nyonya lupa matiin lalu pergi,dan lalu aku memanggil mbak siti ikut nonton,laen kali kita mau dong seperti di filem juga,
mbak urip lalu kembali berkata tuan lain kali maen dikamar mbak aja ya jangan sampai nyonya tau.aku lalu menjawab bagaimana

kalau nyonya tahu lalu maen bareng2 apa kamu suka, aku hanya menjawab asal2an,lalu mereka menjawab mana mungkin nyonya mau ada juga kita2 bisa di pecat,dan mbak urip berkata kembali tuan kata temanku ada yang jual obat perangsang biar nyonya

kepengen selagi dia nafsu ya kita pura2 mau bersihin kamar lalu tuan ngomong dong biar maen bareng2 apakah nyonya ngak marah ini kan cuma pendapat mbak aja dan tuan apakah kuat layani kita bertiga,dan mbak siti juga ikut berkata tuan kalau

maen sama nyonya pintunya jangan di tutup dan lampunya dinyalakan biar mbak bisa ngintip,dan aku berpikir gila juga ide2 mbak2 ini mah pembantu hiper seks dan belum lagi ditambah sama istri wah!.. bisa2 dengkulku lemes ngak bisa jalan dan air maniku dikuras kedua pembantuku bagaimana aku bisa bikin keturunan lagi..

0 komentar: